Bila anda menemukan link yang rusak/bermasalah. Silakan lapor  DISINI

Sadulur Band Kuningan Live Show

SBK Live Show Part 1, Kuningan 14 Maret 2020,  Suasana Week end di Taman Kota Kabupaten Kuningan mendadak semarak dengan penampilan para musisi

Kuningan 14 Maret 2020,  Suasana Week end di Taman Kota Kabupaten Kuningan mendadak semarak dengan penampilan para musisi musisi band kuningan, berbagai genre di tampilkan dengan sangat apik , enerjik dan fantastik. 

Yang lebih seru lagi event di ikuti oleh band band dari berbagai kalangan, baik tua  ataupun muda semuanya saling respect dan memberikan performance band yang terbaik. SBK Live show ini di sambut dengan baik pula oleh masyarakat kuningan yang sedang berkunjung dan menikmati suasana malam di taman kota kuningan. 

Selain memberikan suguhan musik yang menghibur , SBK Live Show ini di jadikan sebagai ajang silaturahmi bagi para personil band , seniman , dan musisi musisi lainnya yang ada di kabupaten kuningan.

                  Live Music Performance

SBK Live Music Show acara yang digagas dan dirancang oleh Komunitas Sadulur Band Kuningan (SBK) adalah acara yang dimaksudkan untuk menyediakan media/tempat ekspresi bagi para musisi dan band Kabupaten Kuningan, serta untuk menghibur masyarakat. Acara ini bernilai positif bagi penumbuhkembangan motivasi musisi dan band di Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan karya dan kreatifitasnya dalam bermusik. 

Acara akan diselenggarakan secara berkelanjutan (periodik) agar momentum semangat berkarya band di Kuningan bisa tetap terjaga, juga bisa menjadi ajang untuk mencari band2 berbakat utk didorong bersama menjadi Band handal yg berdaya saing di tingkat regional maupun nasional.  ungkapan dari seorang vocalis band yang slalu tampil enerjik dan rock n roll Bapak Dr. Ukas Suharfa Putra, beliau dalah salah satu musisi legend kuningan sekaligus berperan sebagai pembina di SBK. (red.as.20)
Lihat artikel terbaru dan menarik lainnya di Google News
Baca Juga:

Posting Komentar

© AnoSukma.com - Situs informasi pendidikan dan dunia hiburan masa kini. Developed by www.niadi.net | sadamantra