TURNAMEN BOLA BASKET XIX SMA NEGERI 2 KUNINGAN

TBB XIX SMANDAKU 2020, Kuningan ( GOR Ewangga ) , Seperti tahun tahun sebelumnya, osis sman 2 kuningan mengadakan Salah satu acaranya paling bergengsi
     TBB XIX SMAN 2 KUNINGAN TH 2020

Kuningan ( GOR Ewangga ) , Seperti tahun tahun sebelumnya, osis sman 2 kuningan mengadakan Salah satu acaranya Yang paling bergengsi yaitu Turnamen Bola Basket XIX ( TBB XIX). Tahun ini tbb dilaksakan jum'at sampai minggu, 28 februari - 1 maret 2020. Diikuti oleh 9 tim putra Dan 6 tim putri dari SMP se-kabupaten kuningan. 
Turnamen bola basket dibuka oleh Bapak H. Jaja Subagja, M.Pd selaku Kepala SMAN 2 Kuningan, Yang dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari smanda wirahma, smanda wiraga, paduan suara smanda, smanda nada,smanda silat,Dan smanda boos. 

Dalam sambutannya bapak H. Jaja Subagja, M.Pd berharap semoga dengan diadakannya TBB ini bisa mencari bibit bibit unggul atlet basket junior di kabupaten kuningan, beliau juga menjelaskan bahwa tbb ini bertujuan untuk melatih siswa smanda khususnya osis sman 2 kuningan agar bisa membuat event yang baik Dan meriah. 
Tidak hanya turnamen bola basket saja, acara kemarin yang diadakan di GOR ewangga juga dimeriahkan dengan berbagai mini games  dengan doorprize  Yang menarik, seperti free throw, half court, three point chalange Dan masih banyak lagi. 

Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara smanda event festival ( sef)  osis perioder 2019/2020.


turnamen bola basket tahun 2020 ini adalah event yang ke-19, TBB di selenggarakan kurang lebih setiap 1 tahun sekali.


TBB kali ini dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Jalaksana setelah mengalahkan tim smpn 1 kuningan baik putra maupun putri. 
(Red. AS 2020)


Lihat artikel terbaru dan menarik lainnya di Google News
Baca Juga:

Posting Komentar

© AnoSukma.com - Situs informasi pendidikan dan dunia hiburan masa kini. Developed by www.niadi.net | sadamantra