Lebaran Sebentar Lagi. Berikut Ini 7 Model Baju dan Celana Paling Tren di Tahun 2022


Majalengka - Lebaran Sebentar lagi, jelang 

Hari Raya Idul Fitri 2022 menjadi momen istimewa bagi umat Islam. Selain menjadi hari kemenangan setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa, Lebaran juga menjadi satu momentum untuk bersilaturahmi bersama dengan keluarga besar, rekan , sahabat dan teman sejawat. Maka tak heran kaum pria juga ingin tampil dengan pakaian terbaik saat hari Raya. Celana Jeans dan Chino seakan selalu menjadi pilihan terpopuler bagi para pria. 

Berdasarkan pengamatan anosukma.com di Pasar Induk Cikijing Majalengka, aneka jenis celana Chino disediakan untuk pembeli. Ada celana jeans model basic dan slimfit, chino model basic dan slimfit , celana dgn bahan katun dan kanvas. Semuanya menjadi tren dan paling banyak di minati kaum pria dewasa, bahkan untuk remaja dan anak-anak.

Kami melakukan survey di beberapa kios toko pakaian di pasar cikijing seperti di KHAIRA COLLECTION dan ASC CLOTHES disana menyediakan berbagai macam model serta merek pakaian untuk dewasa dan anak-anak. Dari mulai barang KW sampe yang original tersedia di sana. Tentunya dengan harga yang ekonomis. 


Lihat artikel terbaru dan menarik lainnya di Google News
Baca Juga:

Posting Komentar

© AnoSukma.com - Situs informasi pendidikan dan dunia hiburan masa kini. Developed by www.niadi.net | sadamantra