Bila anda menemukan link yang rusak/bermasalah. Silakan lapor  DISINI

Inilah 10 Lagu Legendaris versi Ilmuwan

Lagu memiliki kekuatan untuk membangkitkan kenangan seseorang. Tak hanya orang awam yang mengalami flashback kenangan di masa tertentu, para ilmuwan
10 Lagu Legendaris Sepanjang Masa versi Para Ilmuwan

ASC - Tak dapat dipungkiri bahwasanya sebuah musik itu mempunyai kekuatan yang bisa menghidupkan kembali kenangan seseorang.

Tidak hanya orang pada umumnya yang bisa mengalami sebuah kilas balik kenangan pada periode tertentu dari kekuatan sebuah lagu tersebut, sebagian besarnya ilmuwan pun juga bisa merasakan hal sama.

Sampai mereka pada akhirnya merangkum rangking beberapa lagu legendaris yang mempunyai nilai dan cerita tertentu.

Everlasting songs ini memanglah tidak pernah basi termakan jaman dan style yang tetap berbeda.

Berikut kami suguhkan 10 lagu legendaris versi ilmuwan yang harus kamu tahu.

10. Smells Like Teen Spirit - Nirvana

Lagu ini bercerita cerita Kurt Cobain, si penyanyi sekalian gitaris Nirvana, yang barusan putus cinta dari pacarnya. Si mantan Kurt ini hoby memakai minyak wangi dengan merk Teen Spirit dan itu mengingatikan Kurt kepadanya, hingga dia membuat lagu dengan jugul Smells Like Teen Spirit yang menunjukkan ingatan dan kenangannya pada si mantan pacarnya itu.

9. Imagine - John Lennon

Lagu legendaris ke-2 yang tidak lekang oleh waktu ialah Imagine yang dinyanyikan oleh John Lennon. Lagu ini bercerita ajakan seorang John Lennon untuk memikirkan kehidupan yang nyaman, tidak ada pemecahan sama seperti yang banyak kita rasakan dan rasakan saat ini karena perang atau bahkan juga beberapa hal kecil seperti agama dan keyakinan.

8. One - U2

Lagu One yang ditampilkan oleh U2 ini mempunyai arti seorang yang menyukai seorang yang lain termasuk labil. Di antara ingin dan tidak ingin untuk dengannya atau pilih pacarnya. Jalinan cinta yang susah dihidangkan dalam lirik lagu simpel yang mengena. Tidaklah aneh kenapa lagu ini termasuk sebagai everlasting love.

7. Billie Jean - Michael Jackson

Banyak beberapa lagu Michael Jackson yang sampai saat ini juga tetap jadi favorite. Tetapi lagu Billie Jean ini patut masuk ke daftar lagu legendaris versi ilmuwan ini. Mengapa? Karena lagu ini unik, belum terang siapa Billie Jean yang diartikan dalam lagu ini. Walau demikian, alunan suara lagu MJ memanglah tidak pernah mati dan menjemukan.

6. Bohemian Rhapsody - Queen

Sebagai salah satunya everlasting band, Queen tidak kalah memberi kesan-kesan melalui beberapa lagu yang mereka bawakan, diantaranya ialah Bohemian Rhapsody yang tidak cuma masih dinyanyikan banyak vokalis saat ini, tapi juga dibikin dalam versi berlainan, misalkan seperti versi orkestra.

5. Hey Jude - The Beatles

Beberapa lagu The Beatles tak pernah mati! Tak terkecuali Yesterday, tembang lain seperti Hey Jude banyak juga diingat oleh beberapa fansnya. Lagu yang awalannya akan dikasih judul Hey Jules ini menceritakan mengenai putra John Lennon namanya Jullian saat dia berencana perpisahan. Antiknya, lagu ini malah dibikin oleh Paul McCartney yang malah dapat semakin dekat sama Jullian dibanding dengan John Lennon sendiri.

4. Like A Rolling Stones - Bob Dylan

Seterusnya, lagu oleh Bob Dylan ini termasuk sebagai lagu legendaris selama hidup dengan arti tertentu. Like A Rolling Stones ini sebagai lagu yang berarti jika hidup harus mempunyai loyalitas dan arah atau arah yang pasti, tidak boleh cuman jadi batu yang berguling tanpa arah terang dan mengikut harus. Kitalah empunya hidup dan kita memiliki hak tentukan ke mana arah hidup kita.

3. I Can't Get No Satisfaction - Rolling Stones

Rolling Stones sebagai salah satunya band selama hidup menghasilkan kreasi lagu yang legendaris dengan judul I Can't Get No Satisfaction yang dikarang oleh Mick Jagger dan Keith Richards. Lirik lagu ini memvisualisasikan hati sexual frustation dan ada elemen komersilisme didalamnya.

2. God Save the Queen - Sex Pistols

Pada jamannya, lagu ini tak pernah menjemukan untuk didengarkan sekalian populer sebagai lagu yang polemis karena lagu ini dipercaya dibikin untuk Ratu Elizabeth II dalam pengertian melawan. Karenanya, lagu ini bahkan juga sempat pernah jangan diputar pada beberapa media nasional Inggris sampai group band-nya sendiri pernah jangan konser di atas tanah airnya sendiri.

1. Sweet Child O'Mine - Guns N Roses

Sampai saat ini, Sweet Child O'Mine tetap jadi salah satunya lagu yang didendangkan. Lagu punya Guns N Roses ini relatif legendaris dengan arti yang hingga saat ini tetap jadi mistis. Menurut berita yang tersebar, Guns N Roses menyengaja biarkan pendengarnya menebak sendiri arti dari lagu satu ini. Jika kamu merepresentasikannya bagaimana?

Ingin tahu dengan beberapa lagu romantis ini? Coba dengar 10 lagu ini. Siapa tahu playlist lagu romantis kamu semakin bertambah. Cukup sebagai backsound situasi manis bersama pasangan.

Lihat artikel terbaru dan menarik lainnya di Google News
Baca Juga:

Posting Komentar

© AnoSukma.com - Situs informasi pendidikan dan dunia hiburan masa kini. Developed by www.niadi.net | sadamantra