Bila anda menemukan link yang rusak/bermasalah. Silakan lapor  DISINI

Apakah Mimpi Bisa Jadi Kenyataan?

Walau beberapa ilmuan belum memverifikasi bukti mimpi yang menjadi kenyataan, istilah-istilah termasuk mimpi prekognitif, atau firasat.
mimpi jadi kenyataan, mimpi menjadi kenyataan, mimpi yang jadi kenyataan, mimpi jadi nyata, kenapa mimpi jadi kenyataan, arti mimpi jadi kenyataan, mimpi selalu jadi kenyataan, mimpi sering jadi kenyataan, mimpi bisa jadi kenyataan, mimpi yang bisa jadi kenyataan, cara agar mimpi jadi kenyataan, film mimpi jadi kenyataan, sering mimpi jadi kenyataan ASCApakah Mimpi Bisa Jadi Kenyataan? Walau beberapa ilmuan belum memverifikasi bukti mimpi yang menjadi kenyataan, istilah-istilah termasuk mimpi prekognitif, atau firasat.

Ada beberapa kasus dalam sejarah, serta dalam riwayat beberapa waktu terakhir di mana beberapa orang bermimpi mengenai satu peristiwa, umumnya yang memiliki sifat berbahaya, dan mengikuti perasaan mereka dan menghindar peristiwa yang mengerikan.

Ada pula kasus di mana orang, termasuk penulis populer yang sudah menulis mengenai insiden itu menjadi kenyataan. Penulis fiksi ilmiah populer Arthur C. Clarke yang menulis 2001: A Space Odyssey, memperkirakan satelit tiga puluh tahun saat sebelum mereka menjadi kenyataan.

Ia memprediksi jika planet Saturnus akan mempunyai cincin di sekelilingnya saat sebelum kami menerima gambar Saturnus yang membuktikan perihal ini.

Jika impian Anda positif, maka itu bisa menjadi ramalan yang terwujud dengan sendirinya, yang dibicarakan oleh guru Neuro Linguistic Programming Anthony Robbins dalam bukunya.

Di sinilah jika kita terus-menerus mengatakan pada diri sendiri sesuatu akan terjadi, biasanya dalam kendali kita, itu mungkin terjadi karena kita secara tidak sadar telah bekerja keras untuk mendapatkannya.

Jika mimpi yang menjadi kenyataan itu negatif, itu masih bisa menjadi kasus ramalan yang terwujud dengan sendirinya, dan bukan meramalkan masa depan.

Namun, jika impian Anda melibatkan sesuatu di luar kendali Anda, kebanyakan orang ilmiah dan akademisi akan menganggapnya sebagai kebetulan.

Apa Mimpi Bisa Menjadi Kenyataan?

Mimpi menjadi kenyataan, bisa berarti yang pertama bisa jadi tidur Anda cukup nyenyak. Hal yang kedua adalah Anda sangat yakin bahwa impian Anda akan menjadi kenyataan.

Apakah itu karena beberapa ketakutan atau karena beberapa harapan positif apapun itu, Anda percaya bahwa impian Anda akan menjadi kenyataan dan itu bisa saja terjadi.

Itu semua adalah sistem kepercayaan Anda. Apapun yang pikiran sadar Anda berikan ke pikiran alam bawah sadar Anda hal itu akan terjadi, baik Anda suka atau tidak. Jadi itu semua karena keyakinan buta Anda atas impian Anda.

Karena kami memberi tahu Anda alasannya di hari-hari awal Anda setiap kali Anda mulai menyadari bahwa impian Anda menjadi kenyataan.

Ya, mungkin saja beberapa mimpimu menjadi kenyataan pada saat itu dan kamu merasa seperti ya Tuhan, mimpiku benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Ya terkadang itu mungkin tetapi ketika Anda percaya, ketika Anda mulai dengan kuat percaya bahwa impian menjadi kenyataan dan akan selalu menjadi kenyataan maka hal itu mulai terjadi dalam kenyataan juga, karena Anda memberi masukan pikiran bawah sadar Anda berpikir bahwa impian Anda selalu menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Dan pikiran bawah sadar Anda melihat ke masa depan, apa yang Anda lihat dalam mimpi. Kita tahu terkadang itu baik, namun terkadang juga membuat frustasi karena setiap kali ada mimpi indah di sana Anda akan merasa baik dan jika itu adalah mimpi buruk Anda akan merasa sangat tertekan.

Tapi jangan menganggap mimpi sehari-hari akan menjadi kenyataan.

Karena apa yang terjadi, katakanlah bahkan jika itu adalah mimpi yang normal dan jika Anda merasa mimpi itu akan menjadi kenyataan, maka Anda memprogram pikiran bawah sadar Anda dengan begitu cepat dan percaya diri sehingga impian itu akan terwujud, jadi bahkan jika mimpi itu adalah mimpi yang normal, perintah dan kepercayaan diri serta keyakinan Anda akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan.

Apa pun yang Anda berikan ke pikiran bawah sadar Anda dengan keyakinan buta apakah itu baik atau buruk, pikiran bawah sadar Anda akan menerimanya dan akan mengerjakannya.

Jadi, kita menyarankan Anda untuk tidak terlalu mementingkan impian Anda. Itu karena terkadang akan bagus terkadang akan sangat mengecewakan, menyedihkan, membuat frustrasi.

Kami tidak mengenal Anda secara pribadi tetapi cobalah untuk menjadi kuat secara mental semampu Anda sehingga Anda dapat menggunakan hal ini dengan cara yang lebih baik.

Last but not least apa pun yang Anda lihat dalam mimpi Anda sebagai intuisi untuk peristiwa yang terjadi di masa depan. Tetapi selalu ingat bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengubah segalanya. Ini adalah keinginan bebas untuk Anda, tekad Anda yang akan memutuskan apakah akan membiarkan mimpi itu terjadi atau tidak.

Saat ini Anda mungkin terjebak dalam situasi seperti mimpi yang mengendalikan hidup Anda, tetapi dengan tekad dan kejernihan pikiran Anda, hal-hal yang dapat Anda buat berlawanan.

Meskipun itu adalah mimpi buruk tetap Anda dapat bekerja sedemikian rupa dengan kepositifan dan kepercayaan diri dan dengan kemauan bebas Anda dapat mengubah mimpi, Anda dapat mengubah situasi aktual yang akan berbeda dari mimpi dan kemudian Anda akan mendapatkan kepercayaan.

Mimpi memberi tahu Anda apa yang benar-benar Anda ketahui tentang sesuatu, apa yang sebenarnya Anda rasakan. Mereka mengarahkan Anda pada apa yang Anda butuhkan untuk pertumbuhan, integrasi, ekspresi, dan kesehatan hubungan Anda dengan orang, tempat, dan benda.

Mereka dapat membantu Anda menyesuaikan arah dan menunjukkan bisnis Anda yang belum selesai. Mereka adalah mesin yang berarti. Dan mereka tidak pernah berbohong.

Penulis Tom Robbins pernah berkata bahwa ‘mimpi tidak menjadi kenyataan’; tetapi itu benar adanya. Ketika kita berbicara tentang impian kita menjadi kenyataan, kita berbicara tentang ambisi kita.

Bermimpi pada akhirnya adalah tentang kebangkitan

Alam bawah sadar, tempat mimpi meluap, tampaknya mengandung gambaran tentang bagaimana Anda seharusnya, dan terus bekerja menuju ekspresi potensi ini, siang dan malam.

Ia sering mengetahui hal-hal yang sebaliknya Anda tidak dalam kegelapan, hal-hal yang di siang bolong kesadaran tetap tidak terlihat, seperti bintang-bintang bermain di rumah kosong di siang hari ketika matahari bersinar.

Beberapa hal hanya bisa dilihat saat gelap

Mencoba untuk memecahkan masalah Anda atau membuat jalan Anda atau menguasai prioritas Anda tanpa informasi yang diberikan mimpi adalah seperti menjadi hakim yang hanya memiliki setengah fakta dari sebuah kasus.

Mengabaikan mimpi berarti merobek halaman-halaman dari cerita Anda sendiri yang sedang berlangsung, yang terus berlanjut hingga shift malam, dan memisahkan diri Anda dari tempat di mana hasrat dan panggilan itu berasal.

Sebagian besar tradisi spiritual dengan jelas menganggap mimpi sebagai wahyu dari para dewa dan dewi, dan menganggap tindakan memisahkan kehidupan terjaga dari mimpi, kesadaran dari ketidaksadaran, sama seperti memisahkan tanaman dari akarnya.

Untuk satu hal, mereka adalah mahakarya komunikasi metaforis:
  • Anda mencoba untuk memutuskan antara mengikuti hasrat atau keamanan.
  • Seseorang yang Anda pertimbangkan untuk bekerja sama muncul dalam mimpi mengenakan perhiasan imitasi dan sepatu kulit palsu.
  • Anda menunda keputusan penting, dan bermimpi "ketinggalan perahu".
  • Anda tidak yakin apakah Anda memiliki kemampuan untuk menangani tugas yang tampaknya mustahil, tetapi kemudian Anda memiliki impian terbang.
Jika mimpi menjadi kenyataan, itu disebut hadiah perwujudan. Bisa seperti ini, atau melalui pikiran sendiri (seperti secara sadar membentuk dunia Anda). Setiap orang melakukan ini, dan berhasil.

Lihatlah orang-orang yang menyedihkan. Satu-satunya alasan mereka demikian adalah karena mereka memintanya.

Ketika mengelola realitas melalui pikiran sendiri, terutama ketika Anda mencapai tingkat kesadaran dan perkembangan spiritual tertentu, ini dapat dilakukan melalui pikiran pribadi secara aktif (proses aktif, memikirkan dan memelihara hal-hal yang Anda inginkan, sambil juga bekerja ke arah Itu).

Demikian tulisan ASC tentang Apakah Mimpi Bisa Jadi Kenyataan?. Adakah mimpi dari Anda yang pernah menjadi kenyataan?
Lihat artikel terbaru dan menarik lainnya di Google News
Baca Juga:

Posting Komentar

© AnoSukma.com - Situs informasi pendidikan dan dunia hiburan masa kini. Developed by www.niadi.net | sadamantra